Minggu, 04 Agustus 2013

Ulzzang School Fashion

Salah satu fashion Ulzzang yang banyak digemari adalah School Uniform. Model seragam yang digunakan tentu saja bergaya ala seragam Korea atau Jepang. Seragam Korea dan Jepang memang terlihat sama, namun seragam Jepang biasanya memiliki kerah yang berjumbai lebar.

Mengikuti Ulzzang Fashion, khususnya School Uniform, tidak terlalu sulit. Selain itu, Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal untuk menyediakan seragam tersebut, dibandingkan jika harus membeli Fashion Ulzzang yang lain yang biayanya jauh lebih mahal. Memang di Indonesia, seragam sekolah bergaya Korea atau Jepang sulit untuk didapatkan, kecuali Anda membuatnya sendiri. Namun berikut beberapa tips untuk bergaya Ulzzang Fashion, khusus untuk Fashion School Uniform.
 
Kemeja Putih 

 

Bahan utama untuk bergaya School Uniform tentu saja adalah kemeja. Umumnya kemeja yang dijadikan dasar adalah warna putih. Anda dapat memilih lengan panjang ataupun lengan pendek.

 



Rok (Cewek) dan Celana (Cowok)

Pada umumnya, Ulzzang Fashion School Uniform cewek menggunakan rok pendek di atas lutut. Ini akan memberikan kesan cute. Pilihlah warna yang lembut, seperti hitam, cokelat, abu-abu, atau yang lainnya.

Untuk cowok, pilihlah celana panjang yang tidak ketat dan lentur. Celana yangdipilih jangan yang berbahan jeans. Anda dapat menggunakan celana dengan warna yang lembut, seperti hitam, cokelat, abu-abu, atau yang lainnya.

Dasi atau Pita 

Dasi atau pita menjadi benda penting dalam Fashion School Uniform. Dalam memilih dasi atau pita, pilihlah yang sesuai dengan warna rok/celana Anda. Jika rok/celana pilihan Anda adalah hitam, pilihlah dasi/pita yang berwarna hitam pula. Tetapi tidak menutup kemungkinan, dasi/pita dengan warna mencolok seperti merah bisa menjadi pilihan yang baik pula. Jadi, sesuaikanlah.

Ketiga benda di atas sudah cukup untuk menunjang Fashion Anda untuk School Uniform, namun masih ada kostum tambahan untuk menunjang penampilan Fashion School Uniform Anda.

Rompi, Sweater Vest, Jaket, dan Jas

Rompi, sweater, dan jaket dapat menjadi pelengkap fashion Anda. Pilihlah bahan yang ringan dan tidak terlalu keras. Untuk jas yang umumnya berbahan keras, biasanya digunakan oleh Ulzzang cowok, tetapi dapat pula digunakan oleh Ulzzang cewek. Pilihlah warna yang sesuai dengan seragam Anda secara keseluruhan

 

Tas 

Tentu saja jika Anda melakukan Fashion School Uniform, tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan tas. Maka pilihlah tas yang sesuai. Untuk memberikan kesan yang imut, gunakan tas yang berukuran agak besar. Anda dapat memilih  bagpack, tas punggung, atau pun tas jinjing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar