Rabu, 24 Juli 2013

Pose/Gaya Umum Para Ulzzang

Menjadi Ulzzang tidak hanya memiliki wajah yang menarik, tetapi penampilan dan pose/gaya foto yang menarik pula. Dengan berpose sedemikian rupa, seorang Ulzzang akan tampak lebih cute/cool. Berikut beberapa pose/gaya umum yang biasa digunakan Ulzzang pada saat take pictures.

Smile Pose


Pose yang paling umum digunakan oleh kebanyakan orang adalah tersenyum. Bahkan secara tidak sadar kebanyakan orang cenderung tersenyum saat mereka berfoto. Tersenyum itu melambangkan kebahagiaan. Juga melambangkan kemanisan.

 
 

Pouty Face 
 


Banyak Ulzzang yang suka melakukan pose ini di depan kamera. Pose ini dilakukan untuk memunculkan kesan cute dengan cara menggembungkan pipi.

 




Menjulurkan Lidah 
 


Pose ini paling sering dilakukan oleh Ulzzang Boys. Menjulurkan lidah akan memberi kesan cool sekaligus cute, tapi disarankan agar girls tidak melakukan pose ini.

 


Menutup Mulut 



Ini adalah satu dari beberapa pose Ulzzang. Berfoto dengan pose seperti ini akan membuat Ulzzang terlihat lebih cool. Menutup mulut dapat dilakukan dengan tangan, masker, dan lain-lain.

 



V-Pose 



Huruf V yang terbentuk melambangkan "Victory" yang berarti kemenangan dan perdamaian. Pose ini paling sering digunakan untuk memberi kesan manis.

 


Wink 



Biasanya, mengedipkan mata itu merupakan salah satu cara untuk memikat hati seseorang. Mungkin itulah yang dilakukan oleh para Ulzzang sehingga menggunakan pose ini. Cute.


 


Buing Buing 


Kucing adalah binatang yang lucu/imut. Para Ulzzang mungkin ingin terlihat imut seperti kucing dengan meniru gaya seperti ini. Pose Buing Buing ini adalah pose yang paling populer di kalangan para Ulzzang. Kepalkan tangan seperti kucing dan tersenyum semanis mungkin akan menimbulkan kesan imut.

 


Selca 


Pose ini adalah pose dimana para ulzzang berpose di depan cermin dan memotret diri mereka sendiri dengan menggunakan ponsel atau kamera. Mereka sengaja memperlihatkan kamera atau ponsel yang mereka gunakan untuk memotret diri mereka. Ini adalah pose yang cukup populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar